Laman

Selasa, 05 Juli 2011

SMADAV 8.5 PRO Full Key



 Smadav 8.5 juga memiliki Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru "Berita Terkini Smadav", dan beberapa fitur lainnya seperti Fitur update database tiap minggu (online/offline) di Smadav 8.5 free maupun Pro.Dalam masalah tampilan atau interface, Smadav 8.5 free maupun smadav 8.5 Pro belum melakukan perubahan apapun, alias masih sama seperti Smadav versi sebelumnya. Sangat disayangkan untuk antivirus sekelas Smadav yang telah di unduh  setidaknya 24 juta kali ini.

Namun perlu di ingat, tidak selamanya penampilan menunjukkan kemampuan, penampilan atau interface sederhana Smadav 8.5 ini adalah bentuk kesahajaan Smadav menyembunyikan kemampuan dasyatnya membantai virus-virus lokal saat ini. Disamping itu, simpelnya bentuk interface smadav 8.5 maupun smadav 8.5 pro ini bertujuan untuk lebih menghemat resource komputer, sehingga Smadav 8.5 free maupun yang PRO bisa bekerja di kondisi spec komputer yang rendah sekalipun.

SMADAV 8.5 PRO Full Key
mirror 2
SMADAV 8.5 PRO Full Key

SMADAV KEY

NOTE : jika anda mengalami kondisi "GAGAL MENGHILANGKAN TANDA BAJAKAN", anda cukup memasukkan tulisan "anti-bajakan" (tanpa tanda ".." alias kutip).

Tidak ada komentar: