Laman

Senin, 04 Juli 2011

AIMP 3.00 Build 901 Beta 3 / 2.61 Build 583 Final gratis

 


Selain Winamp dan Jet Audio satu lagi adalah AIMP. Aimp lebih dari hanya sekedar  audio player. mendukung berbagai format audio (termasuk OGG, MP3, WMA, WAV, OGG dll), itu mencakup audio converter, sebuah ripper audio, perekam audio, editor tag dan banyak fitur lainnya. Anda juga dapat men-download plugin tambahan dan kulit dari situs resmi.
Mediaplayer - multimedia bermain kualitatif dan murni dari file, termasuk mp3, facilitys yang baik, ukuran kecil dan menggunakan minimal sumber daya sistem.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "AIMP":
· Crystal-jelas suara, teknologi reproduksi pada dasarnya berbeda dari Winamp dan WMP; · Equalizer Sensitif; · Sebuah maksimum fungsi dari minimal sumber daya; · The konsumsi minimal sumber daya sistem; · Multilingual dukungan; Mendukung set format audio · Penyesuaian kunci panas global dan lokal (pola dari WinAmp dan WMP); · Pilihan Fleksibel program dan mencakup berbagai akan memungkinkan Anda untuk membuat AIMP benar-benar individu; Mendukung plug-in yang membantu adalah mungkin untuk memperluas peluang dari program; · The audioconverter Kode musik dari format yang paling berbeda di wma, mp3, wav, ogg; · AudioGrab memungkinkan untuk menyalip AudioCD di Mp3, OGG, WAV atau WM; · The perekaman suara akan memungkinkan Anda untuk menuliskan suara dari audio dari perangkat dalam sistem; · The built - in editor tag, dukungan WMA, MP3, OGG; · Sebuah kesempatan rekaman, AudioCD MP3-disk dan disk dengan diberikan
compability:
· Sound Card · DirectX 8.1 atau di atas · 3 Mb pada HDD

 Langsung gan link di bawah


silahkan tinggalkan komen agan trims..

Tidak ada komentar: