Laman

Senin, 27 Juni 2011

Bit Defender Internet Security Full Patch


 

System Requirements :

Minimum system requirements

* Windows XP SP2, Vista, Windows 7

* 800MHz processor

* RAM:

o 512 MB (Windows XP)

o 1 GB (Windows Vista and Windows 7)

* 450 MB available hard disk space

* Internet Explorer 6

Recommended system requirements

* Windows XP SP2, Vista, Windows 7

* Intel CORE Duo (1.66 GHz) or equivalent processor

* RAM:

o 1GB (Windows XP and Windows 7)

o 1.5 GB (Windows Vista)

* 600 MB available hard disk space

 Caranya nginstall gan:
1. Instal BitDefender 2011 produk Agan dan setelah instalasi selesai restart komputer pada SAFE MODE (F8) MENGGUNAKAN  ADMINISTRATOR'S. (Jika sudah terinstal, kemudian lihat Catatan di bawah )

2. Setelah di Windows Safe Mode, menjalankan dan menjalankan Patch dengan mengklik "Tahun 2045" tombol dan sekali patch telah selesai (jendela kecil akan pop-up memberitahu Agan bahwa patch berhasil). Hal ini tidak perlu untuk menghapus Patch karena tidak terdeteksi oleh BitDefender sebagai virus / trojan. Jika ada AV lain mungkin mendeteksi seperti itu, perlu disebutkan bahwa Patch oleh BOX aman yang bersih. Kemungkinan kejadian seperti ini disebut "FALSE POSITIF". 


3. Sekarang restart PC Anda dalam Mode di Windows normal. 


4. Menyesuaikan pengaturan produk BitDefender 2011, update dan  selesai. Setelah itu dan pada kenyamanan Agan, dapat melakukan full scan komputer setelahnya.


5. Jika pada tahap kemudian agan ingin menghapus efek Patch dari 2011 produk BitDefender, jalankan kembali Patch oleh BOX dalam Mode Windows Normal dan klik "Uninstall" tombol. Kata manuver akan mengkonversi produk BitDefender 2011 kembali ke versi trial 30-hari. 


6. Jika untuk alasan apapun Agan ingin meng-uninstall BitDefender, pertama Agan harus menghilangkan efek Patch. Untuk itu, jalankan Patch dalam Mode Windows Normal dan klik "Uninstall" tombol. Ketika ditunjukkan oleh Patch, restart komputer pada Mode Windows Normal dan mencoba memperbarui BitDefender dan jendela akan pop-up menyarankan Agan bahwa BitDefender telah kembali ke Trial dan sekarang melanjutkan untuk uninstall BitDefender. Jika Agan tidak melanjutkan seperti di atas, BitDefender akan menghasilkan laporan bug yang tetap tidak akan mempengaruhi PC Anda sama sekali.

CATATAN A: Jika ada produk BitDefender 2011 sudah terinstal dan terdaftar dengan kunci yang valid atau dengan kunci yang telah kedaluwarsa atau bahwa itu adalah ditampilkan sebagai tidak valid dan Agan ingin patch itu untuk memilikinya terdaftar lagi atau untuk jangka waktu yang lama, Anda harus me-restart komputer pada Windows Safe Mode (F8) dan kemudian jalankan Patch menggunakan account dengan Administrator dan klik "Tahun 2045" tombol. Setelah patch telah selesai Agan harus me-restart PC  dalam Mode Windows Normal dan Selesai. 


CATATAN B: Bila Agan telah menerapkan Patch untuk Total Security BD, fitur Online Backup tidak bekerja karena Agan tidak memiliki dan / atau tidak dapat membuat account di website BitDefender.


 
oleh BOX (Diadaptasi dan diulang oleh www.martabak-gratis.blogspot.com)
Untuk men-download BitDefender Internet Security 2011 Full Version dengan Patch, silahkan klik download link di bawah ini gan: 



Download Software                                       Download Patch





More info silahkan tinggalkan komentar agan Trims *_*

Tidak ada komentar: